Download Ebook Pengetahuan Harun Yahya

Bagi sobat yang haus akan ilmu pengetahuan silahkan download ebook harun Yahya di bawah ini :


Hakikat Kehidupan Dunia

Wanita ini berumur tujuh puluhan. Pernahkah Anda membayangkan bagaimana orang seusia ini menilai hidupnya?
Jika ada yang ia ingat tentang hidupnya, tentunya berupa suatu "kehidupan yang cepat berlalu".

Ia akan berkomentar bahwa hidupnya tidaklah "panjang" sebagaimana impiannya di usia belasan. Mungkin tak pernah terlintas dalam benaknya bahwa suatu hari ia akan menjadi begitu tua. Namun kini, ia dicekam oleh kenyataan bahwa ia telah meninggalkan tujuh puluh tahun di belakangnya. Ketika muda, mungkin tak pernah terpikir olehnya bahwa kebeliaan dengan segala gairahnya akan berlalu begitu cepat.
Bila pada usia senja ia diminta untuk menceritakan kisah hidupnya, kenangannya akan terangkum dalam pembicaraan selama lima atau enam jam saja. Hanya itulah yang tersisa dari yang disebutnya sebagai "masa tujuh puluh tahun yang panjang".
>> Download (File CHM/Zip - 1,54 MB):
-> Hakikat Kehidupan Dunia

24 Jam Dalam Kehidupan Seorang Muslim

Dalam Al Qur’an, Allah langsung menjawab semua pertanyaan yang jawabannya dibutuhkan oleh manusia sepanjang hidupnya. Allah memberikan pemecahan yang sempurna dan paling masuk akal untuk semua masalah yang muncul. Seperti firman Allah pada ayat kedua surat Al Baqarah, " Kitab (Al Qur’an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa." Ayat-ayat lainnya juga menunjukkan bahwa Allah telah menjelaskan segalanya dalam Al Qur’an.
>> Download 24 Jam Dalam Kehidupan Seorang Muslim
(File CHM/Zip - 984 KB)

Iman Yang Sempurna

Allah menurunkan Qur'an sebagai panduan bagi manusia. Menjalani hidup dengan “akhlak Qur'an” dalam pengertiannya yang sejati hanya mungkin melalui menjalankan semua yang diperintahkan dalam ayat-ayat ini.
Ada sebagian orang yang gagal melihat kenyataan ini, dan memperhatikan seksama penaatan sebagian perintah Qur'an sambil mengabaikan sebagian lainnya. Mereka melakukan sebentuk pemujaan kepada surah, namun gagal menunjukkan kesempurnaan akhlak yang digambarkan gamblang oleh Allah dalam Qur'an. Menurut orang-orang seperti mereka, hanya mengatakan “Aku beriman kepada Allah” sudah memadai. Akan tetapi, dalam Qur'an, Allah memperingatkan manusia terhadap nalar ini: “Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: ‘Kami telah beriman,’ sedang mereka tidak diuji lagi?” (QS Al-Ankabut, 29: 2). Ayat ini membuat jelas bahwa, sebagaimana apa yang diakuinya, cara bertindak seorang mukmin harus juga membuktikan ia sungguh-sungguh hidup mencari rida Allah. Yakni, ia harus menunjukkan akhlak yang ia harapkan menyenangkanNya.
>> Download Iman Yang Sempurna (File CHM/Zip - 114 KB)

Makhluk-Makhluk Yang Mengagumkan

Tak terhitung jenis makhluk hidup di permukaan bumi. Dari binatang peliharaan seperti kucing yang melintas di depan kita setiap hari, sampai binatang-binatang yang mendiami belantara yang belum terjamah manusia. Setiap jenis makhluk memiliki sifat menakjubkan dan keahlian yang luar biasa. Misalnya, kita takjub melihat bagaimana lebah dapat membangun sarang madu yang begitu sempurna, dan dapat melakukan perhitungan seolah mereka adalah pakar matematika. Ketika kita melihat kepedulian seekor buaya atau singa pada anak-anaknya, kita jadi penasaran, bagaimana mungkin binatang sebuas itu dapat begitu penuh kasih. Kita berusaha mencari tahu jawaban pertanyaan tentang bagaimana burung-burung kecil, yang menjalani jarak ribuan kilometer selama perjalanan berpindahnya yang tanpa henti, dapat melakukan tugas yang berat ini. Semakin jelas jawaban yang kita peroleh, semakin takjublah kita dibuatnya.
>> Download Makhluk-Makhluk Yang Mengagumkan
(File CHM/Zip - 956 KB)

Jihad Menentang Agama Batil

Seimbas pandang, anda mungkin berasa keliru mengenai tajuk "Agama Batil" oleh kerana 'agama' seperti mana yang difahami umum biasanya dikaitkan dengan wahyu samawi. Selain itu, terdapat juga beberapa kepercayaan lain yang dipanggil sebagai 'pseudo agama' seperti Buddhisme dan Hinduisme. Seperti mana yang tertulis 'Agama Batil' adalah suatu konsep yang menolak agama sepenuhnya dan menafikan kewujudan Allah s.w.t.
>> Download Jihad Menentang Agama Batil
(File CHM/Zip - 108 KB)

Keajaiban Hormon

Bayangkanlah kegiatan-kegiatan sebuah perusahaan internasional yang maju. Ratusan ribu orang berkemampuan tinggi berkumpul di bawah satu atap organisasi bisnis ini, semuanya bekerja ke arah satu tujuan bersama. Perusahaan ini memiliki pabrik-pabrik, sarana-sarana produksi, pusat-pusat administrasi, kantor-kantor cabang, serta anak-anak perusahaan di seluruh dunia.
>> Download Keajaiban Hormon (File CHM/Zip - 2,26 MB)

Islam and Buddhism

Many people become excited at the idea of becoming "different" or more "original." In almost every society since the dawn of history, some individuals have tried to stand out and draw attention to themselves by their life style, clothing, hairstyles, or distinctive way of speaking. They've managed to stir up public reaction and attract interest at the same time.
In recent years, Western societies have seen the emergence of an unusual current that draws attention to itself by its rather strange life style. It's made up of individuals who want to attract attention by adopting Eastern culture, beliefs, and philosophies—of which the most important is Buddhism.
>> Download Islam and Buddhism (File CHM/Zip - 1,48 MB)

Islam and Karma

Many people today are looking for a way to establish a way of life that will bring them contentment, inner certainty and peace. Some of these seekers believe they will find the happiness and peace of mind they are looking for in religions such as Hinduism or Buddhism. Many people have been influenced by these eastern religions because of their aura of mystery and mysticism, and because they make use of techniques such as meditation, and because of the unusual attitudes, dress, manner of speech and religious practices of those who follow them. However, these religions espouse many beliefs and practices that conflict with reason and logic.
>> Download Islam and Karma (File CHM/Zip - 1,41 MB)

East Turkestan

China entered the twentieth century as the remains of an empire fragmented and crushed under pressure from especially Britain, France, Germany, Japan and Russia. After imperial rule had been overthrown, no powerful central authority was established for decades. When the Communist Party came to power in 1949, China soon turned into a state of fear. That process cost the lives of tens of millions of people because of the repressive and totalitarian methods the communists used to enforce their bloody ideology. The Chinese Communist Party resorted to violence to remain in power, and implemented one of the most savage and ruthless form of communism ever, enforcing one single way of living and thinking for the entire Chinese people. Throughout that period, those who refused to abide by the rules of their communist leaders were ruthlessly exterminated.
>> Download East Turkestan (File CHM/Zip - 1,52 MB)

Atlas Penciptaan

150 tahun yang lalu, Charles Darwin, seorang ilmuwan alam dari Inggris, mengajukan sebuah teori yang didasarkan pada berbagai pengamatan yang ia lakukan selama perjalanannya, namun yang tidak dapat disokong oleh temuan-temuan ilmiah sesudahnya. Pada intinya, teori evolusi Darwin terdiri atas beragam skenario, asumsi, dan penyimpulan (konjektur) yang dilamunkan olehnya dalam angan-angannya.
Menurut skenario evolusinya, zat-zat mati bersatu secara kebetulan untuk membangkitkan sel hidup pertama. Tidak pelak lagi bahwa pernyataan ini sangat tidak cermat dan sesuatu yang tidak bisa diperkuat oleh petunjuk atau temuan ilmiah. Kemudian, menurut mitos itu, wujud kehidupan bersel tunggal ini pelan-pelan-dan lagi-lagi secara kebetulan-berubah menjadi spesies mikroba hidup pertama-dengan kata lain, berevolusi. Menurut kesalahkaprahan evolusi ini, semua bentuk kehidupan di Bumi, dari bakteri hingga manusia, muncul sebagai hasil proses khayali sedemikian.
>> Download Atlas Penciptaan
(File CHM/Zip - 12,2 MB)

Cerita Untuk Anak Cerdas 1

Ketika Anwar sedang berjalan pulang dari sekolah, hujan mulai turun sangat lebat. Setelah makan malam, sebelum memulai pekerjaan rumahnya, dia bertanya kepada ibunya apakah dia boleh melihat hujan dulu sebentar. Ibu bilang bahwa Anwar boleh melihatnya sebentar saja. Anwar melihat ke jendela dan mulai memperhatikan hujan yang turun di luar. Ada orang berjalan di jalanan dengan memakai payung, dan yang tidak mempunyai payung merapatkan diri mereka ke bangunan. Tak lama kemudian, gumpalan hujan mulai terbentuk di mana-mana. Mobil yang lewat memuncratkan air ke sisi jalan dan orang berlarian dari pemberhentian agar tidak kebasahan. Anwar berpikir betapa menyenangkannya berada di dalam rumah dan dia harus lebih bersyukur kepada Allah Yang telah memberinya makanan dan rumah yang hangat untuk tinggal. Pada saat itu juga, seekor burung jelatik hinggap di bingkai jendela. Anwar berpikir bahwa burung malang itu pasti sedang mencari tempat berteduh dari hujan, dan dia segera membuka jendela.
>> Download Cerita Untuk Anak Cerdas 1
(File CHM/Zip - 1,29 MB)

Cerita Untuk Anak Cerdas 2

Hari Minggu yang cerah. Faruk bepergian ke hutan untuk berpiknik dengan guru dan teman-teman sekelasnya. Setibanya di sana, mereka mulai bermain petak umpet.
Tiba-tiba, Faruk mendengar sebuah suara menjerit, “Hati-hati!” Faruk mulai melihat ke kanan dan ke kiri, tak pasti darimana suara itu berasal. Namun, tak seorangpun di sana. Kemudian, didengarnya suara yang sama. Kali ini, suara itu berkata, “Aku ada di bawah sini!” Tepat di sebelah kakinya, Faruk melihat seekor serangga yang tampak mirip sekali dengan semut.
>> Download Cerita Untuk Anak Cerdas 2
(File CHM/Zip - 1,86 MB)

Kebenaran Untuk Anak

Buku Kebenaran Untuk Anak ini terdiri dari:
  • Keajaiban Di Dalam Tubuh Kita
  • Selamat Datang Di Dunia Semut
  • Berang-Berang Sang Ahli Pembuat Bendungan
  • Lebah Madu, Pembuat Sarang Yang Sempurna
  • Pesona Di Angkasa Raya
  • Pesona Alam Satwa
  • Indahnya Islam Kita

>> Download Kebenaran Untuk Anak
(File CHM/Zip - 4,60 MB)






Sobat Sudah Baca yang Ini..?



NB: Jika sobat suka artikel ini, silakan share ke sobat lain di FACEBOOK..Cukup dengan mengklik link ini.Terima Kasih


0 komentar:

Post a Comment

Berkenan Kiranya Sobat memberikan Komentar demi perbaikan blog ini..
No Spam Please

 
 
 

Pemilik Blog

My photo
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia
-Alumni Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan Madura.2001 -Alumni STAIN "Sultan Sulaiman" Samarinda.2008 -Mau S2 nunggu dana..dana..dana..Who wanna be my sponsor????

Tukar Link Yuk...

Followers

pintuislam(dot)blogspot(dot)com's Fan Box

Berlangganan Gratis

Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email sobat pada form di bawah ini untuk Berlangganan Gratis via email.

Dan sebagai tanda terima kasih karena kunjungan sobat, saya berikan Sebuah Buku Fenomenal

"Bisnis Adsense dengan Blogger"
(Sebuah Rahasia mendapatkan Ratusan Dollar hanya dengan ngeBlog) GRATIS & Langsung ke email Sobat. Jazakumullah Sobat..

Delivered by FeedBurner