Download Video Pengetahuan Harun Yahya


Indahnya Berkasih Sayang

Film ini adalah kisah petualangan seekor tupai dan seekor penguin. Tupi dan Ping-ping. Petualangan mereka dimulai dar kampung halaman Ping-ping yaitu pulau es di kutub selatan. Lalu mereka ke sungai Nil melihat kehidupan keluarga buaya besar bernama Kroki. Selanjutnya ke padang pasir, bermain bersama kelompok Luwak. Mereka menyaksikan kasih saying ibu dan ayah penguin terhadap anaknya yang sangat besar. Kebaikan buaya yang menolong anak penyu yang tersesat. Juga pengorbanan Luwak besar ketika melindugi adik-adiknya yang kecil dari serangan srigala. Subhanallah, sangat menakjubkan! Kalian ingin tahu kisah lengkapnya? Ayo cepat diputar deh filmnya...
>> Download: Indahnya Berkasih Sayang (MPEG - 27,37 MB)

Indahnya Rumah Kita

Tupi dan Ping-ping melanjutkan petualangannya. Dalam perjalanan mereka bertemu dengan berang-berang, lebah madu dan rayap yang sedang membangun rumahnya masing-masing. Setelah mereka perhatikan dengan teliti ternyata rumah yang dibangun seolah direncanakan dan diperhitungkan sebagaimana arsitektur buatan manusia. Semua itu dapat mereka wujudkan karena ilmu dari Allah yang menciptakan mereka.
>> Download: Indahnya Rumah Kita (MPEG - 27,37 MB)

Petualangan Yang Menakjubkan

Sekali lagi Tupi dan Ping-ping mengalami petualangan yang sangat mengesankan. Apaan sih….? Rupanya mereka bertemu ikan Salmon yang akan pergi kembali ke kampung halamannya. Selain itu, mereka bertemu serangga yang dapat berubah bentuk, yaitu Ulat dan Kupu-kupu. Eh, yang tidak terduga, mereka berjumpa anak burung yang dulu pernah mereka tolong. Tapi kali ini Tupi dan Ping-ping yang ditolong. Memang ada apa sih dengan Tupi dan Ping-ping?.
>> Download: Petualangan Yang Menakjubkan
(MPEG - 18,06 MB)

Pahlawan Di Sekitar Kita

Kali ini Tupi dan Ping-ping berpetualang ke hutan belantara Afrika. Disana Tupi nyaris celaka oleh sekelompok banteng. Selain banteng, mereka juga bertemu sekawanan Gajah, Zebra dan Semut. Meskipun beberapa binatang yang mereka temui terkenal dengan kekuatan dan keganasannya, ternyata mereka juga memiliki rasa tolong-menolong yang sangat besar. Bahkan mereka siap mati untuk melindungi anaknya dan membantu teman-temannya. Tapi, ngomong-ngomong bagaiman nasib Tupi dan Ping-ping disana ya?.
>> Download: Pahlawan Di Sekitar Kita (MPEG - 22,98 MB)

Planet Yang Ajaib 1: Bukti Penciptaan Di Bumi

Dalam film ini, Anda akan berkunjung ke sebuah tempat mengagumkan di mana seluk beluknya – massa, bentuk dan bagian-bagian penyusunnya, suhu dan sebagainya – dirancang “dengan kesesuaian yang sempurna bagi kehidupan dan kelestarian makhluk hidup.” Tempat itu adalah bumi kita... Jutaan satwa, tumbuhan, serangga dan makhluk laut, dengan seluruh bentuk tubuh, warna, ciri dan sifat mereka, hidup bersama di atas planet istimewa ini. Keselarasan luar biasa di bumi dan kehidupan memukau di atasnya adalah sejumlah bukti bagi keberadaan Allah dan kesempurnaan ciptaanNya.
>> Buka Halaman Download: Planet Yang Ajaib 1 - Bukti
Penciptaan Di Bumi (MPEG)

Planet Yang Ajaib 2: Keajaiban Sinar Matahari Dan Air

Dalam film ini, Anda akan berkelana di sebuah tempat menakjubkan, dengan ciri seperti massa, bentuk, rancangan, suhu, dan sebagainya, yang “benar-benar sesuai untuk hidup dan kelangsungan hidup makhluk hidup.” Planet ini adalah bumi kita… Jutaan hewan, tumbuhan, serangga dan makhluk laut, semua dengan bentuk, rancangan, warna dan sifatnya yang beraneka ragam hidup bersama di atas planet istimewa ini. Keserasian luar biasa di bumi dan kehidupan mengagumkan di atas permukaannya adalah bukti-bukti keberadaan Allah dan mahakarya penciptaan oleh-Nya.
>> Download: Planet Yang Ajaib 2 - Keajaiban Sinar
Matahari Dan Air (MPEG - 96,05 MB)

Bangsa-Bangsa Yang Dimusnahkan 1

Sepanjang sejarah dunia, beragam peradaban tumbuh berkembang, berkuasa selama beberapa masa, dan kemudian surut tatkala akhir kejayaan mereka tiba. Meski memiliki kekuasaan yang hebat dan harta benda yang berlimpah, pada akhirnya mereka pun musnah dari muka bumi. Dalam film ini, kita akan mengkaji kaum-kaum yang hidup di masa lalu yang dihancurkan karena keingkaran mereka terhadap Allah. Mereka adalah kaum ‘Aad, kaum Luth dan penduduk kota Pompeii.
>> Buka Halaman Download Page: Bangsa-Bangsa Yang
Dimusnahkan 1 (MPEG)

Bangsa-Bangsa Yang Dimusnahkan 2

Dalam film ini Anda dapat mengkaji sejumlah fakta tentang “Kaum Saba” yang mendiami wilayah yang sangat indah dengan kebun-kebun anggur dan taman-tamannya. Dikisahkan pula di dalamnya bagaimana kaum tersebut tiba-tiba dihancurkan oleh banjir ‘Arim. Anda pun akan mengkaji tentang Fir’aun, yang menolak mendengarkan risalah yang dibawa Nabi Musa, dan saudaranya Harun, tatkala mereka menyampaikan perintah Allah. Saksikan pula kehancuran Fir’aun dan bala tentaranya yang ditenggelamkan ke dalam air.
>> Buka Halaman Download: Bangsa-Bangsa Yang
Dimusnahkan 2 (MPEG)


Keajaiban Warna:
Keagungan Allah Dalam Penciptaan Warna


Pernahkah Anda berpikir, bagaimana rasanya hidup di dunia tanpa warna? Anda tidak akan pernah mendambakan hidup di dunia seperti itu, bukan? Saksikan film dokumenter ini untuk memahami bagaimana warna yang menjadikan dunia kita luar biasa indahnya ini muncul menjadi ada, dan siapa di balik rancangan dan keserasian warna-warni itu.
>> Download: Keajaiban Warna - Keagungan Allah Dalam
Penciptaan Warna (MPEG - 85,88 MB)

Cahaya Al Qur’an

Dapatkah seseorang menghabiskan seluruh waktunya untuk mengabdi kepada Allah? Bagaimanakah mewujudkan kecintaan kepada Allah? Apakah makna dari mendekatkan diri kepada Allah? Mengapa seseorang tidak dapat meraih kebahagiaan jika tidak menjalani hidup sesuai tuntunan agama? Sampai kapankah seseorang hendaknya berakhlak mulia dan beramal baik? Bagaimanakah sikap seseorang menghadapi orang sombong? Haruskah kaum beriman bersifat pemarah? Untuk memahami jawaban atas pertanyaan ini dan selainnya, saksikan film ini, yang terdiri dari tiga bagian, dan berisi pertanyaan-pertanyaan singkat serta jawabannya yang jelas.
>> Download: Cahaya Al Qur’an (MPEG - 55,78)

Islam: Cahaya Penerang Dunia

Empat belas abad silam Allah menurunkan Al Qur’an sebagai petunjuk bagi seluruh umat manusia, di masa ketika masyarakat Arab berada dalam jurang kenistaan, kekacauan dan kejahiliyahan. Mereka adalah bangsa tak berperadaban, yang menyembah berhala buatan tangan mereka sendiri, yang meyakini peperangan dan pertumpahan darah sebagai hal yang mulia, dan bahkan tega membunuh anak-anak mereka sendiri. Mereka tidak memiliki ketertarikan intelektual, apalagi wawasan ilmiah terhadap alam semesta. Namun, melalui Islam mereka mendapatkan pengetahuan tentang nilai-nilai kemanusiaan dan peradaban. Tidak hanya bangsa Arab, namun seluruh bangsa yang memeluk Islam terbebaskan dari kegelapan zaman jahiliyah dan tercerahkan oleh hikmah ilahiyah Al Qur’an. Di antara hal penting yang disampaikan Al Qur’an untuk umat manusia adalah pola pikir ilmiah.
>> Download: Islam - Cahaya Penerang Dunia
(MPEG - 72,41 MB)

Ma’rifatullah - Mengenal Allah Lewat Akal

Suatu hari Anda membuka mata Anda dan menemukan diri Anda sendiri di tengah-tengah beragam kenikmatan yang berlimpah… Renungkanlah tentang segala sesuatu yang Allah karuniakan kepada Anda. Di setiap bagian terkecil dari alam semesta ini, di situlah Allah menyadarkan kita akan keberadaan-Nya. Film ini mengajak Anda memikirkan secara mendalam tentang jagat raya dan makhluk hidup, dan memahami bagaimana semua hal tersebut telah diciptakan secara sempurna, tanpa cela. Dengan memperlihatkan beberapa dari tanda-tanda kebesaran Allah yang tak terhitung jumlahnya di alam, film ini bertujuan mengarahkan Anda berpikir tentang kekuasaan dan pengetahuan Allah atas segala sesuatu.
>> Download: Ma’rifatullah - Mengenal Allah Lewat Akal
(MPEG - 68,55 MB)

Keajaiban Otak: Indra Penciuman Dan Pengecapan

Buku-buku kedokteran dan biologi menjelaskan bahwa indra penciuman dan pengecapan kita berfungsi berkat keberadaan dan berfungsinya hidung, lidah dan otak kita. Adalah benar bahwa kita mencium dan mengecap dengan bantuan organ-organ ini. Namun, siapakah di balik keberadaan dan kesempurnaan hidung dan otak kita? Kecerdasan tak tertandingi milik Allah-lah di balik itu semua, Dialah Yang menciptakan seluruh tubuh manusia hingga seluruh bagian terkecilnya.
>> Download: Keajaiban Otak - Indra Penciuman Dan
Pengecapan (MPEG - 83,93 MB)

Penciptaan Alam Semesta

Astronomi dan fisika modern telah menyingkap keberadaan sang Pencipta, sebuah fakta ilmiah yang enggan diterima oleh kaum materialis. Ilmu pengetahuan terkini mengungkap bahwa jagat raya bermula dari sebuah ledakan besar yang disebut Big Bang. Semua ledakan diketahui bersifat menghancurkan dan merusak. Sebaliknya, ledakan Big Bang malah memunculkan tatanan alam semesta yang rapi, sempurna, seimbang dan teratur. Jika suatu ledakan tidak merusak, bahkan menghasilkan bangunan jagat raya dengan kesempurnaan dan keharmonisan luar biasa, maka ini berarti bahwa ledakan tersebut dikendalikan dan diarahkan dengan sengaja oleh kekuatan Mahahebat. Siapakah Kekuatan Mahadahsyat itu? Selengkapnya, saksikan dalam film ini.
>> Download: Penciptaan Alam Semesta (MPEG - 78,08 MB)


Jejak Berdarah Komunisme 1:
Kelahiran Dan Perkembangannya


Komunisme adalah ideologi paling berdarah yang telah menyebabkan kematian 120 juta orang yang tak berdosa di abad ke-20. Ideologi ini, yang menjanjikan persamaan dan keadilan, ternyata hanya membawa pertumpahan darah, kematian, penyiksaan dan ketakutan. Film dokumenter yang terdiri dari tiga bagian ini memperlihatkan kekejaman luar biasa dari komunisme dan filsafat yang mendasarinya. Dari zaman Marx hingga Lenin, Stalin, Mao maupun Pol Pot, akan Anda pahami bagaimana filsafat materialis telah mengubah manusia menjadi para penggagas teori kekerasan dan pelaku kebiadaban.
>> Download: Jejak Berdarah Komunisme 1 - Kelahiran Dan
Perkembangannya (MPEG - 128,32 MB)

Jejak Berdarah Komunisme 2

Komunisme adalah ideologi berdarah yang telah menyebabkan kematian lebih dari 120 juta manusia tak berdosa di abad ke-20. Ideologi yang menjanjikan kesetaraan dan keadilan ini malah memunculkan pertumpahan darah, kematian, penyiksaan dan ketakutan. Film dokumenter yang terdiri dari tiga bagian ini menampilkan kebiadaban mengerikan dari paham komunisme beserta filsafat yang mendasarinya. Dari Marx hingga Lenin, Stalin, Mao maupun Pop Pot, akan Anda ketahui bagaimana filsafat kaum materialis telah merubah manusia menjadi para penggagas kekerasan dan pelaku kekejaman.
>> Buka Halaman Download: Jejak Berdarah Komunisme 2

Jejak Berdarah Komunisme 3: Gelombang Teror

Sepanjang sejarah umat manusia, komunisme telah meninggalkan lembaran-lembaran hitam penuh genangan darah dan deraian air mata. Film ini menyingkap kekejaman biadab kaum komunis Cina terhadap penduduk suku Turki di Turkistan Timur, ladang-ladang pembantaian di Kamboja, warga minoritas Muslim di Kamboja yang menjadi sasaran kekejian, serta generasi tahun 1960-an di dunia Barat yang terjerumus ke dalam ideologi komunis.
>> Download: Jejak Berdarah Komunisme 3 - Gelombang
Teror (MPEG - 128,32 MB)

Runtuhnya Atheisme

We are at a turning point in the history of mankind. Atheism, that has so influenced the world of science and thought since the 18th century, is now undergoing an inevitable collapse. In this film you will see how the most basic assumptions of atheism collapsed with scientific, political and sociological developments in the past decades. From the theories of Charles Darwin or Sigmund Freud, to the fall of communism or the hippie dream, see how the atheist dogma falls at the dawn of the 21st century.
>> Download: Runtuhnya Atheisme (MPEG - 87,15 MB)

Kemilau Jagat Raya: Tatanan Sempurna Ruang Angkasa

Tahukah Anda, seandainya pasca peristiwa Big Bang alam semesta ini mengembang dengan kecepatan sedikit saja lebih besar daripada yang seharusnya, maka materi yang ada di dalamnya akan berhamburan dan menyebar di seantero jagat raya, hilang entah ke mana sehingga memustahilkan pembentukan galaksi maupun bintang. Atau, jika materi tersebut terpisah dan memencar dengan kecepatan sedikit saja lebih lambat daripada yang ada, maka seluruh materi akan saling menyatu dan menggumpal sehingga tidak memungkinkan terbentuknya gugusan-gugusan bintang. Ini hanyalah satu contoh saja pengaturan dan perhitungan cermat dari keseluruhan bangunan alam semesta. Saksikan dalam film ini bagaimana astronomi modern menyibak tanda-tanda kebesaran Allah.
>> Download: Kemilau Jagat Raya - Tatanan Sempurna Ruang
Angkasa (MPEG - 78,13 MB)

Keajaiban Alam Sel

Dalam kurun waktu satu setengah abad semenjak masa Darwin, kemajuan besar telah dicapai di dunia ilmu pengetahuan dan teknologi. Para ilmuwan telah menemukan bentuk, rancangan dan seluk-beluk sel. Mereka menyaksikan dengan keterkejutan, keheranan dan kekaguman bahwa sel ternyata memiliki sistem yang sedemikian rumitnya sehingga mustahil dapat dibayangkan di masa Darwin. Film dokumenter yang sangat menarik ini mengungkap rancangan di dalam sel, dengan menggunakan animasi gambar komputer.
>> Download: Keajaiban Alam Sel (MPEG - 70,77 MB)

Ketulusan Cinta Di Dunia Satwa

Ketika mengamati makhluk hidup di alam, kita saksikan sebagian besar makhluk hidup memperlihatkan perilaku pengorbanan diri dalam rangka melindungi dan memberikan perawatan terbaik bagi anak-anaknya. Ini adalah bentuk pengorbanan diri yang tidak ada duanya dalam masyarakat manusia. Dalam film ini, akan kita simak sifat dan perilaku menakjubkan yang telah Allah ilhamkan dalam diri makhluk hidup: kasih sayang, tidak mementingkan diri sendiri, dan pengorbanan diri sang induk demi kelangsungan hidup anak-anaknya. Dengannya akan kita saksikan satu di antara berbagai keajaiban terbesar penciptaan…
>> Download: Ketulusan Cinta Di Dunia Satwa
(MPEG - 116,24 MB)

Rahasia Kedalaman

The seas, which cover a large part of the Earth are an indispensable part of the equilibrium in the world. Many events in the atmosphere, from rain to the formation of wind to the climate, are made possible by the existence of the seas. Furthermore, the seas play host to billions of forms of life. This variety, which reigns hundreds, or even thousands, of meters under the sea, is just as astounding as that on the surface. These beauties in the undersea world spread God’s incomparable creation, with all its systems, out before our eyes.
>> Download: Rahasia Kedalaman (MPEG - 77,65 MB)

Keajaiban Burung

Burung adalah mesin terbang terbaik di dunia. Dalam film ini akan Anda temukan perancangan mengejutkan pada struktur aerodinamik burung, sistem pemandu arah mereka, maupun sejumlah teknik penerbangan yang berbeda. Tubuh burung tidak hanya menjadi saksi bagi penciptaannya, akan tetapi juga merupakan bukti kuat yang menggugurkan Darwinisme: Paru-paru burung, desain bulunya, serta banyak ciri-ciri burung lainnya membantah teori evolusi, yang menganggap kehidupan di bumi sebagai peristiwa yang muncul dan terjadi secara kebetulan, tanpa disengaja dan tidak diciptakan.
>> Download: Keajaiban Burung (MPEG - 107,30 MB)

Penyamaran Diri di Alam

Harimau yang tersamarkan secara sempurna, dengan ketangkasan, taring, cakar, kecepatan dan kekuatannya, merupakan seekor pemburu sempurna. Satu ciri khas harimau lainnya adalah ia tidak pernah berada pada posisi sedemikian hingga angin bertiup dari arah belakangnya. Sebab hal ini akan menerbangkan aroma tubuhnya ke arah mangsanya dan menyebabkan keberadaannya diketahui. Selain harimau, akan Anda saksikan dalam film ini beragam satwa dengan keahlian menyamarkan diri yang sempurna. Mustahil aneka ketrampilan menakjubkan ini, yang diperlukan hewan untuk berburu dan melindungi diri, ada dengan sendirinya tanpa disengaja atau dipelajari oleh hewan itu sendiri. Semua ini menunjukkan bahwa Allahlah yang telah menciptakan mereka beserta segala ciri yang mereka butuhkan.
>> Download: Penyamaran Diri di Alam (MPEG - 66,08 MB)

Keajaiban Al Qur’an

Ciri khas Al Qur’an, yang diwahyukan 14 abad yang lalu, dan hikmah Maha-agung yang dikandungnya, merupakan bukti mutlak bahwa Kitab Suci ini merupakan kalam Allah. Selain itu, Al Qur’an memiliki banyak mukjizat yang membuktikannya sebagai wahyu Allah. Di antaranya adalah sejumlah fakta-fakta ilmiah, yang hanya dapat kita temukan dengan menggunakan teknologi abad ke-20, dinyatakan di dalam Al Qur’an 1400 tahun yang lalu. Fakta-fakta ini, yang tidak mungkin dapat diketahui di masa Al Qur’an diturunkan, sekali lagi memperlihatkan di hadapan manusia zaman sekarang, bahwa Al Qur’an adalah perkataan Allah.
>> Download: Keajaiban Al Qur’an (MPEG - 131,03 MB)

Dunia Es

Kehidupan di kutub sangatlah sulit: Daratan dan perairan diselimuti es, angin kencang dan suhu dingin membeku meliputi segenap penjuru, tak ada tempat berlindung bagi binatang... Kita mungkin berpikir, tidak ada apa pun di kutub selain gunung es. Namun, ternyata kehidupan sangat beragam ada di sana. Dalam film ini, Anda akan menjumpai aneka satwa yang dapat hidup dengan mudah dalam lingkungan kutub, yang sekilas tampak sama sekali tidak layak huni, dan mengkaji ciri-ciri mereka. Setiap satwa ini adalah keajaiban penciptaan, yang mengungkap ilmu tak terbatas, serta kehebatan dan kekuasaan Allah Yang Mahabesar yang meliputi bumi. Akan Anda saksikan bahwa masing-masing ciri ini adalah karya rancangan mahahebat, dan seluruh makhluk diciptakan oleh Allah Yang Mahabesar dengan rancangan paling sempurna sesuai kebutuhan mereka.
>> Buka Halaman Download: Dunia Es (MPEG)






Sobat Sudah Baca yang Ini..?



NB: Jika sobat suka artikel ini, silakan share ke sobat lain di FACEBOOK..Cukup dengan mengklik link ini.Terima Kasih


0 komentar:

Post a Comment

Berkenan Kiranya Sobat memberikan Komentar demi perbaikan blog ini..
No Spam Please

 
 
 

Pemilik Blog

My photo
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia
-Alumni Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan Madura.2001 -Alumni STAIN "Sultan Sulaiman" Samarinda.2008 -Mau S2 nunggu dana..dana..dana..Who wanna be my sponsor????

Tukar Link Yuk...

Followers

pintuislam(dot)blogspot(dot)com's Fan Box

Berlangganan Gratis

Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email sobat pada form di bawah ini untuk Berlangganan Gratis via email.

Dan sebagai tanda terima kasih karena kunjungan sobat, saya berikan Sebuah Buku Fenomenal

"Bisnis Adsense dengan Blogger"
(Sebuah Rahasia mendapatkan Ratusan Dollar hanya dengan ngeBlog) GRATIS & Langsung ke email Sobat. Jazakumullah Sobat..

Delivered by FeedBurner